Sabtu, 04 April 2009

SELINGKUH

PESELINGKUHAN


Selingkuh kata yang digunakan jika kita tidak setia pada pasangan...
kata orang-orang sich laki-laki yang sering selingkuh tapi menurut pengalaman peribadi saya, sama aja mau laki-laki apa perempuan juga suka yang namanya selingkuh...
cuman pada gak mau ngakuin aja...
coba kalo semuanya ngaku wah bisa-bisa semaunya selingkuh cuman pada naif aja untuk mengakuin bahwa diriya udah malakukan perselingkuhan...
qu juga binggung kenapa hal itu bisa terjadi...
apa alasannya...???
tapi balik lagi sesuai pengalaman qu kalo laki-laki itu liat cewek bening dikit aja matanya dach mau keluar...
tapi kalo cewe lebih pinter... kenapa karena cewe gak cuman ngeliat tampang tapi juga ngeliat harta bung...
makanya di dunia yang fanah ini harta telah berkuasa di atas segalanya...
nyari cewe setia itu susah giliran dach dapet malah kita yang gak setia...
ni saran lagi ya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar