Senin, 06 April 2009

VIDEO PORNO

ViDEO PORNO siapa sich yang gak tau sex...
peredaran ViDEO PORNO jaman sekarang itu udah mengerikan ngeri banget... bahkan anak SD aja udah banyak yang tau apa itu VIDEO PORNO...hal itu di karenakan pergaulan bebas,, faktor orang tua yang kurang memberikan,, dan biasanya ada orang yang lebih tua umurnya ngajarin yang masih kecil-kecil padahal, masih bau kencur tapi udah di ajarin gak bener... sebenernya sich ini bukan cerita jorok ya cuman membahas aja nich situs-situs atau blog-blog di internet yg berbau pornografi... jaman sekarang anak kecil buka internat itu bukan buat nyari informasi atau tugas-tugas yang biasanya di kasih guru mereka tapi mereka mencari yang namanya FILM PORNO parah gak tu... biasanya internet yang punya sistem sicurity yang bagus biasanya memblokir situs-situs pornografi supaya gak bisa di buka sembarangan tapi banyak juga tu yang dengan bebasnya gampang di buka.. yang qu tau ya katanya mereka buka kayak gitu buat gaya-gayaan aja setelah mereka ngliat terus mereka ceritain dech ke temen-temen dia ya kalo anaknya mang yang ngajarin dach bejat bisa langsung di peraktekin apa yang baru aja di liat..
qu saranin buat orang yang baca blog qu kalo misalnya ada temen kamu atau siapa la yang lagi ngajarin anak kecil gak bener atau kamu ngeliat anak kecil yang yang lagi ngliat VIDEO PORNO mending kamu nasehatin jangan kamu marahin nanti malah tambah beringasan anaknya...




semoga saran saya ini dapat berguna...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar